CARA MENGATASI PENYAKIT TETANUS

Posted by


Tetanus adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang disebut Clostridium tetani. Ketika bakteri menyerang tubuh, mereka menghasilkan racun (toksin) yang penyebab kontraksi otot yang menyakitkan.

Tetanus adalah, penyakit yang sering fatal akut dari sistem saraf yang disebabkan oleh racun saraf yang diproduksi oleh bakteri Clostridium tetani. Bakteri ini ditemukan di seluruh dunia dalam tanah dan hewan dan usus manusia.

Nama lain untuk tetanus "kejang mulut" karena sering penyebab leher seseorang dan rahang otot untuk mengunci, sehingga sulit untuk membuka mulut atau menelan. Vaksin dianjurkan untuk bayi, anak-anak, remaja dan orang dewasa untuk mencegah tetanus.(Symoptoms Tetanus)

Tetanus sering dimulai dengan kejang ringan pada otot rahang (kejang mulut). Kejang juga dapat mempengaruhi dada, leher, punggung, dan otot perut. Kembali kejang otot sering menimbulkan melengkung, disebut opistotonus.

Kadang-kadang kejang mempengaruhi otot-otot yang membantu dengan pernapasan, yang dapat menyebabkan masalah pernapasan.

Kontraksi berkepanjangan tindakan penyebab otot mendadak, kuat, dan menyakitkan dari kelompok otot. Ini disebut tetani. Episode ini dapat menyebabkan patah tulang dan air mata otot.

Gejala lain termasuk:

drooling keringat berlebihan demam Tangan atau kaki kejang sifat lekas marah kesulitan menelan Buang air kecil tidak terkontrol atau buang air besar(penyebab Tetanus)

Spora bakteri C. tetani ditemukan di tanah, kotoran hewan dalam dan gigi hewan. Dalam bentuk spora, C. tetani dapat tetap aktif di dalam tanah. Tapi itu bisa tetap menular selama lebih dari 40 tahun.

Anda bisa mendapatkan infeksi tetanus ketika spora memasuki tubuh melalui luka atau cedera. Spora melepaskan bakteri yang menyebar di dalam tubuh dan membuat racun yang disebut tetanospasmin. Racun ini menghambat sinyal saraf dari sumsum tulang belakang ke otot Anda, menyebabkan kejang otot parah. Kejang bisa begitu kuat sehingga mereka merobek otot atau menyebabkan patah tulang belakang.

Waktu antara infeksi dan tanda pertama dari gejala adalah sekitar 7 sampai 21 hari. Kebanyakan kasus tetanus di Amerika Serikat terjadi pada mereka yang belum benar divaksinasi terhadap penyakit.(pengobatan Tetanus)

PENGOBATAN mungkin termasuk:

antibiotik Bedrest dengan lingkungan nonstimulating (cahaya redup, mengurangi kebisingan, dan suhu stabil) Pengobatan untuk membalikkan racun (tetanus immune globulin) Relaxers otot seperti diazepam obat penenang Pembedahan untuk membersihkan luka dan menghilangkan sumber racun (debridement)
Pernapasan dukungan dengan oksigen, tabung pernapasan, dan mesin pernapasan mungkin diperlukan.(obat ayurvedic Tetanus)

Salah jati putih adalah PENGOBATAN herbal ampuh untuk tetanus. Anda akan perlu untuk merebus bubuk akar dalam 300ml air. Setelah pendinginan dan tegang, minum tiga kali sehari selama 6 hari. Gejala tetanus akan memudar. Sebagai PENGOBATAN herbal lebih lanjut untuk tetanus Cicada Slough (Chan Tui) 40Gms, Arisaema Tuber 7Gms, Scorpion (Quan Xie) 8-10 bagian dan goreng Jiang (mayat cacing sutra) mereka harus mengarang dan dibawa setelah sarapan (1/2 jam kemudian) dan setelah makan malam. PENGOBATAN ini akan menyebabkan banyak keringat, namun, gejala akan meninggalkan Anda dalam tiga hari. Perlu dipastikan bahwa ramuan tersebut digiling dengan baik.

http://ramuanh3rbal.blogspot.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Ramuanherbal Updated at: 8:21 AM

Cari di Google