CARA MENGOBATI GELAP KETIAK

Posted by



Sebuah ketiak gelap adalah kondisi kulit yang disebabkan karena sejumlah alasan . Ini pigmentasi gelap ketiak bisa sangat memalukan dan mencegah orang dari mengenakan pakaian tanpa lengan atau mengungkapkan . Ketiak gelap juga dikenal sebagai Akantosis nigricans dan dapat dikaitkan dengan faktor-faktor seperti berbagai pilihan gaya hidup dan faktor kesehatan . Cara terbaik untuk mengobati ketiak gelap untuk menentukan penyebab pertama.(penyebab Gelap ketiak)

Ada beberapa kesehatan dan faktor gaya hidup yang dapat menyebabkan ketiak gelap. Ini termasuk :

Mencukur ketiak Anda secara teratur dapat menyebabkan kulit menjadi lebih gelap . Hal ini terjadi sebagai mencukur hanya memotong rambut pada permukaan kulit dan daerah cenderung tampak lebih gelap dari warna kulit normal karena rambut hitam tepat di bawah permukaan kulit .
Jika Anda tidak mempertahankan tingkat yang tepat dari kebersihan, ada kecenderungan untuk kulit mati dan sel menumpuk di ketiak . Hal ini dapat menyebabkan bintik-bintik gelap dan benjolan pada kulit ketika sel-sel mati kemudian terjebak di bawah kulit . Pengelupasan teratur diperlukan untuk mencegah hal ini terjadi .
Beberapa bahan dalam deodoran tersedia secara komersial dan parfum dapat menyebabkan pigmentasi kulit . Mencukur gel dan sabun juga dapat menyebabkan iritasi kulit di daerah dan menyebabkan penggelapan ketiak .
Sebuah kondisi medis yang dikenal sebagai acanthosis nigricans bisa bertanggung jawab untuk ketiak gelap. Kondisi ini menyebabkan tanda gelap membentuk pada tubuh . Sebagian besar pigmentasi yang ditemukan di sekitar ketiak , selangkangan dan paha bagian dalam dan leher . Acanthosis nigricans dikaitkan dengan orang yang mengalami obesitas , memiliki masalah dengan fungsi kelenjar mereka, dan yang menderita diabetes tipe 2 . Tingkat insulin yang tinggi dapat menyebabkan kelebihan produksi sel-sel kulit yang dapat mengakibatkan pigmentasi . Acanthosis nigricans dapat diwariskan atau berkembang karena obat-obatan seperti kontrasepsi oral tertentu. Sebuah ketidakseimbangan hormon atau gangguan dari sistem endokrin juga dapat menyebabkan kondisi ini .
Gesekan disebabkan oleh pakaian ketat , kain kasar dan sintetis . Ini menyebabkan konstan chaffing dan perubahan warna kulit sensitif di area ketiak .
Keringat berlebihan dapat menyebabkan bakteri terjebak dalam kulit ketiak dan mengakibatkan pigmentasi daerah .
Sebuah bakteri yang disebut Corynebacterium bertanggung jawab atas keringat berlebih dan bau . Beberapa ahli menyarankan bahwa bakteri ini mungkin bertanggung jawab untuk pengembangan ketiak gelap juga .(saran Gelap ketiak)

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mencegah ketiak gelap dari berkembang :

Alih-alih dibeli di toko deodoran atau anti - perspirants , gunakan bedak atau bedak anti jamur .
Wax ketiak daripada cukur . Hal ini melembutkan kulit dengan menghilangkan lapisan sel-sel mati juga. Jika Anda tidak dapat lilin , mencukur erat dengan pisau baru setiap waktu dan menerapkan krim antiseptik dan anti - mikroba ke daerah setelah bercukur . Hal ini untuk mencegah rambut tumbuh ke dalam dan ruam kulit dan perubahan warna kulit lebih lanjut .
Eksfoliasi daerah secara teratur dan menjaga kulit kering dan bersih setiap saat . Mandi sering terutama ketika cuaca panas seperti itu adalah membangun bakteri yang penyebab pigmentasi dan bau badan yang buruk dan bukan hanya keringat .
Hair removal krim harus dihindari di semua biaya karena mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan reaksi yang merugikan kulit pada banyak orang . Ketika digunakan selama jangka waktu yang lama , produk ini dapat menyebabkan kerusakan permanen pada kulit sensitif dari ketiak .(Symoptoms Gelap ketiak)

Tentu , gejala utama dari ketiak gelap adalah adanya kulit gelap di daerah ketiak . Perubahan warna ini dapat bervariasi hingga beberapa nuansa lebih gelap dari warna kulit normal Anda dan dengan demikian bisa sangat menonjol dan bagi banyak orang memalukan juga. Selain pigmentasi daerah , gejala lain termasuk gatal-gatal, keringat yang berlebihan , dan bau badan tak sedap . Karena gatal , ada juga dapat kemerahan , kulit sensitif , dan perubahan warna lebih lanjut karena menggaruk berlebihan .(pengobatan rumah Gelap ketiak)

Penggelapan ketiak bukan kondisi medis yang serius dan kecuali itu terjadi sebagai gejala atau sebagai dampak dari beberapa kondisi kesehatan lainnya, ia tidak menjamin PENGOBATAN medis. Sebagai ketiak gelap tidak menimbulkan risiko kesehatan , mungkin ide yang baik untuk bereksperimen dengan beberapa PENGOBATAN Rumah pertama. Perlu diingat bahwa kebanyakan PENGOBATAN Rumah bukanlah subyek penelitian ilmiah , sehingga hasilnya bisa sangat bervariasi :

Para ahli menyarankan bahwa PENGOBATAN terbaik untuk ketiak gelap adalah lemon . Cukup menggosok sepotong atau sepotong lemon segar pada daerah berpigmen untuk cara yang mudah dan aman untuk mencerahkan kulit .
Vitamin E minyak diterapkan pada kulit gelap lain yang efektif hitam ketiak PENGOBATAN . Vitamin E minyak juga meningkatkan kelembutan dan kehalusan kulit sehingga tampak sehat dan kurang kasar .
Coba baking soda atau tawas langsung diterapkan pada ketiak bukan deodoran atau anti - perspirants . Menyerap kelembaban ekstra dan mencegah daerah dari mengembangkan bau busuk .
Lain ketiak pemutih rumah obat adalah minyak kelapa . Cukup menggosok sedikit minyak kelapa setiap hari pada kulit gelap . Anda akan melihat perubahan dalam warna kulit dari waktu ke waktu .
Murni bubuk cendana dicampur dengan air mawar dan diterapkan pada ketiak dalam bentuk pasta membantu mencegah bau badan dan merupakan ketiak baik pemutih obat .
Anda juga dapat mencoba membuat pasta dari air jeruk nipis dan jus mentimun dicampur dengan sejumput bubuk kunyit . Ini adalah ketiak hitam ayurvedic obat tradisional dan telah digunakan berabad-abad untuk mengobati masalah ini memalukan . Sifat asam dari jeruk nipis menyerap kelembaban ekstra dan keringat di daerah ketiak dan menghilangkan setiap membangun sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan gelap . Mentimun jus di sisi lain bekerja sebagai agen pendingin untuk mengurangi gatal dan iritasi kulit sedangkan bubuk kunyit mencegah perubahan warna .
Banyak orang ingin tahu bagaimana membuat ketiak adil. Cara mudah dan ekonomis untuk melakukannya adalah dengan menggunakan jus kentang pada area gelap pada kulit. Kentang merupakan bahan pemutih alami dan sangat efektif dalam meringankan warna kulit tanpa efek samping yang berbahaya . Demikian pula , irisan tomat mentah digosok ke kulit gelap dapat meringankan pigmentasi secara alami juga.
PENGOBATAN Rumah untuk ketiak gelap termasuk membuat krim kulit Anda sendiri untuk mengobati gelap dan gatal-gatal . Untuk resep sederhana , campurkan sedikit air dengan tiga tetes masing-masing minyak zaitun , minyak jojoba , minyak gandum , dan setiap minyak jeruk pilihan Anda . Kocok sebelum menerapkan campuran ke daerah yang terkena kulit . Vitamin dan asam lemak dalam minyak ini bertindak sebagai pelembab alami untuk menjaga kulit sehat dan mulus . Minyak jeruk membantu memutihkan kulit wajah menjadi lebih terang tanpa terlalu keras pada kulit halus di ketiak . Gunakan minyak ini mencampur setiap hari untuk hasil terbaik .
Sebuah ketiak hitam obat herbal melibatkan penggunaan ekstrak akar licorice dicampur dengan ekstrak aspen dan ekstrak raspberry untuk mencerahkan kulit dan menyembuhkan daerah . Sifat obat ini ekstrak herbal merangsang produksi senyawa yang disebut pheomelanin di kulit . Ini membantu meringankan kulit gelap dari ketiak tanpa efek samping yang berbahaya .
Suplemen herbal seperti kayu manis atau kapsul fenugreek harus memiliki setiap hari untuk mengobati ketiak gelap .
Jika bercukur secara teratur yang menyebabkan kulit gelap, oleskan campuran jus lemon dan gula pasir ke ketiak dan biarkan kering selama sekitar lima belas sampai dua puluh menit . Kemudian menggosok ketiak dengan beberapa lebih banyak gula . Ini bekerja sebagai exfoliator yang sangat baik untuk kulit dan mencerahkan warna kulit juga.
Ada juga beberapa pencerah kulit produk kecantikan yang tersedia di pasar saat ini . Produk-produk ini berkisar dari krim , lotion dan pemutih kulit dan mengandung bahan-bahan yang mencerahkan kulit dan menanggalkan lapisan luar sel mati kulit . Harga bervariasi dari sedang sampai mahal dan hasilnya tidak dijamin .
Seorang ahli bedah kosmetik dapat membantu dengan kulit ketiak gelap jika Anda tidak menemukan sukses dengan alam lainnya atau PENGOBATAN Rumah . Laser pengobatans dapat meringankan warna kulit dan menghilangkan bekas luka dan bintik-bintik namun hasil terakhir telah tidak konsisten . Pilihan ini juga sangat mahal sehingga harus dipertimbangkan hanya jika tidak ada lagi bekerja . Toko sekitar sebelum memilih ahli bedah kosmetik Anda dan selalu mencari orang yang memiliki pelatihan dan pengalaman yang memadai di lapangan .(obat ayurvedic Gelap ketiak)

gelap ketiak disebabkan oleh beberapa faktor seperti cukur , keringat berlebihan , menggunakan deodoran wangi kuat dan kandungan alkohol yang sangat tinggi parfum dan kebersihan bahkan salah . Tapi tidak resah , karena ada PENGOBATAN Rumah yang akan membantu Anda mengakhiri mimpi buruk Anda . Deodoran dan antiperspirant Harsh dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan gelap tapi bagi kebanyakan dari kita , tidak menggunakan deodoran hanya bukan pilihan! Berpindah dari menggunakan aerosol keras ke ringan roll-on yang pelembab dan bebas alkohol adalah pilihan terbaik untuk menghilangkan jenis iritasi kulit .

Pencukuran rambut di ketiak juga diyakini mengakibatkan ketiak gelap karena gesekan kulit . Potensi Penyebab lain adalah kebersihan yang tidak tepat karena ini bisa mengakibatkan infeksi yang bisa menggelapkan kulit .

Untuk itu ketiak noda keras kepala , berikut adalah solusi yang mungkin :

Lembut menggosok sekali seminggu dengan St Ives Apricot Scrub untuk menghilangkan akumulasi penumpukan kulit mati , deodoran , keringat dan kotoran lainnya yang mungkin akan menyebabkan ketiak gelap.

Lembut gosok irisan lemon pada ketiak Anda . Hal ini dapat pengeringan pada kulit sehingga Anda akan perlu untuk melembabkan dengan vitamin E minyak atau lotion favorit Anda sebelum tidur .

Campur jumlah yang sama dari jus jeruk nipis dan mentimun ditambah sejumput bubuk kunyit . Biarkan ketiak selama 20 menit lalu bilas .

Pada dasarnya ada dua pilihan untuk membantu meringankan kulit ketiak : menggunakan obat alami atau membeli ketiak aman dan efektif bleaching cream . Namun, jika Anda mungkin telah menyadari, tampaknya ada ratusan kulit krim pemutih , pemutih ketiak krim , dan kulit wajah keringanan serum di pasar . Hal ini membuat memilih solusi yang aman dan efektif untuk kulit berwarna termasuk untuk ketiak gelap, cukup proses menakutkan .

* Pengelupasan dari ketiak dengan scrub berbasis alam dapat menghambat produksi melanin . Anda harus melakukan teknik ini dua kali dalam seminggu untuk menyingkirkan noda .

* Lemon merupakan agen pencerah sangat efektif . Anda dapat menggosok lemon di ketiak Anda , yang akan mengurangi bintik-bintik gelap . Hal ini sebagian besar membuat kering kulit Anda yang dapat kemudian diobati dengan Vitamin E minyak.

* Anda juga dapat menerapkan pasta cendana di ketiak Anda selama minimal 20 menit untuk menghilangkan noda gelap.(diet Gelap ketiak)

Diet anda memiliki sedikit bantalan pada pengembangan kulit gelap di ketiak , dan tidak mungkin untuk mempengaruhi hasil PENGOBATAN apapun. Ini dikatakan , wouldn ? T salahnya mengikuti diet seimbang yang sehat , karena hal ini akan membantu meningkatkan kesehatan kulit Anda dan juga meningkatkan kekebalan tubuh .
http://ramuanh3rbal.blogspot.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Ramuanherbal Updated at: 8:37 AM

Cari di Google