CARA MENGOBATI PENYAKIT INFEKSI KLAMIDIA

Posted by


Klamidia (kla-MID-ee-al) infeksi disebabkan oleh tiga spesies mikroorganisme. Chlamydia trachomatis dapat menyebabkan mata atau infeksi paru-paru dan juga dapat menginfeksi daerah kemih dan alat kelamin pria dan wanita. Infeksi Chlamydia pneumoniae penyebab dari saluran pernapasan, dan Chlamydia psittaci penyebab penyakit, yang dikenal sebagai demam burung beo, yang mirip dengan flu.(penyebab Infeksi klamidia)

Chlamydia tersebar selama kontak seksual dan sangat menular . Hal ini dapat ditularkan melalui vagina , anal , atau oral seks .
Bayi yang baru lahir bisa terinfeksi jika ibu mereka memiliki klamidia . Hampir dua pertiga dari bayi yang lahir melalui vagina (yaitu , bukan oleh caesar ) ibu yang terinfeksi klamidia akan berkontraksi selama persalinan . Pada bayi baru lahir , infeksi klamidia muncul sebagai masalah mata atau masalah pernapasan daripada infeksi kelamin yang khas terlihat pada orang dewasa .

Konjungtivitis infeksi merupakan penyebab paling umum dari penyakit mata yg menular di seluruh dunia . penyebab konjungtivitis menular banyak dan biasanya dapat diklasifikasikan sebagai virus, bakteri , atau jamur .(Symoptoms Infeksi klamidia)

Gejala yang paling umum dari infeksi klamidia trachomatis pada pria atau wanita adalah rasa terbakar saat buang air kecil . Sayangnya , banyak perempuan yang terinfeksi tidak memiliki gejala apapun . Jika mereka hamil dan tidak tahu bahwa mereka telah terinfeksi , mereka mungkin tidak sadar lulus penyakit ke bayi mereka saat lahir . Selain sensasi terbakar ketika buang air kecil , seseorang dengan chlamydia trachomatis mungkin memiliki cairan yang abnormal dari daerah genital . Daerah genital bisa menjadi meradang , dan pada wanita peradangan dapat menyebar ke organ reproduksi internal. Wanita itu dapat mengembangkan penyakit yang disebut penyakit radang panggul ( PID ) . Hal ini dapat menyebabkan seorang wanita menjadi subur , yaitu, tidak dapat hamil dan memiliki anak .

Trachoma masih ditemukan di daerah miskin dari tenggara Amerika Serikat dan di daerah miskin di negara-negara lain di seluruh dunia . Trachoma penyebab infeksi kelopak mata bengkak , robek , dan kepekaan terhadap cahaya . Tujuh sampai sepuluh hari setelah gejala mulai , benjolan kecil berkembang di dalam kelopak mata dan secara bertahap meningkatkan ukuran dan jumlah . Jika tidak diobati , jaringan parut kornea terjadi , dan visi berkurang atau benar-benar hilang .

Demam beo memiliki masa inkubasi 1-3 minggu . Ada kemudian tiba-tiba mengalami demam, menggigil , kehilangan nafsu makan , dan kelelahan . Kemudian batuk mengembangkan kemajuan yang pneumonia . Sampai dengan 30 persen orang yang memiliki burung beo diobati demam mati .(obat ayurvedic Infeksi klamidia)

Penggunaan herbal dalam PENGOBATAN berbagai kondisi telah menjadi sangat populer, dengan meningkatnya minat dalam obat alami. Menurut sebagian besar dukun ada berbagai herbal untuk klamidia PENGOBATAN, beberapa di antaranya cukup efektif. Apakah perlu diingat bahwa kebanyakan herbal mengandung racun dan bahan kimia yang memberi mereka potensi mereka. Jika diberikan tidak tepat mereka bisa menyebabkan efek samping yang parah, dan jika dikombinasikan dengan obat lain risiko interaksi obat cukup tinggi. Sebelum Anda memutuskan untuk mencoba obat herbal untuk klamidia, lakukan membuat sebuah titik untuk berkonsultasi dengan dokter Anda.

Herbal populer untuk klamidia PENGOBATAN meliputi : Goldenseal , yang tersedia dalam bentuk kapsul , dapat dikonsumsi sekali atau sampai dua kali sehari . Ini merangsang sistem kekebalan tubuh dan memberikan dorongan untuk pertahanan tubuh .
Echinacea mengandung sifat antimikroba dan memperkuat sistem kekebalan tubuh . Anda dapat mengkonsumsi ramuan ini dalam bentuk kapsul , atau dalam bentuk tingtur
Khasiat bawang putih telah banyak didirikan di PENGOBATAN berbagai kondisi dan dukun juga menyarankan menggunakan bawang putih dalam PENGOBATAN dari klamidia karena apa yang diyakini menjadi efek antibiotik alami . Anda hanya bisa mengkonsumsi bawang putih mentah , atau menambahkannya ke makanan Anda hanya sebagai bahan lain , atau Anda bisa mencoba memiliki kapsul bawang putih . Keabsahan klaim ini tidak dapat diverifikasi Namun, karena penelitian sejauh ini telah meyakinkan , meskipun nilai obat bawang putih diakui . Liar oregano adalah ramuan lain yang diyakini memiliki sifat antibakteri , yang mengapa ia juga disebut-sebut sebagai obat untuk klamidia .(yoga Infeksi klamidia)

klamidia adalah salah satu bakteri penyakit menular seksual yang paling sering dilaporkan (STD). Perkiraan 92 juta Infeksi Chlamydia terjadi setiap tahun, yang mempengaruhi lebih banyak perempuan daripada laki-laki. Chlamydia disebabkan oleh bakteri chlamydia trachomatis diidentifikasi sebagai. Bakteri ini dapat menginfeksi leher rahim pada wanita dan uretra dan rektum pada pria dan wanita. Sporadis Chlamydia juga dapat mempengaruhi komponen lain dari tubuh, termasuk tenggorokan dan mata.
http://ramuanh3rbal.blogspot.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Ramuanherbal Updated at: 7:09 AM

Cari di Google