CARA PENANGANAN BAKTERI CAMPYLOBACTERIOSIS

Posted by


Campylobacter ( Kamp - pi -lo - BAK - ter ) adalah jenis bakteri yang merupakan penghuni normal pada saluran pencernaan banyak hewan . Orang, bagaimanapun , biasanya tidak membawa Campylobacter , dan paparan biasanya penyebab infeksi usus yang disebut campylobakteriosis .

Sumber yang paling umum dari Campylobacter di Amerika Serikat adalah ayam. Ketika ayam ( dan hewan lainnya ) yang dibunuh untuk makanan , bakteri dari saluran pencernaan mereka dapat mencemari daging . Orang-orang mendapatkan terinfeksi ketika mereka makan daging mentah atau mentah dan telur ( menyeluruh memasak membunuh bakteri ) , minum mentah ( dipasteurisasi ) susu, atau minum air yang terkontaminasi . Sering kali , jus dari daging mentah menetes dan mencemari makanan lain . Dalam kasus yang jarang terjadi , kontak dengan orang atau binatang yang terinfeksi menyebar penyakit .

Campylobacter adalah bakteri penyebab paling umum dari diare di Amerika Serikat , di mana lebih dari 2 juta kasus terjadi setiap tahun . Penyakit yang paling sering menyerang bayi dan anak di bawah usia 10 , meskipun setiap orang bisa mendapatkannya . Kebanyakan kasus terjadi pada musim panas dan gugur .(penyebab Campylobacteriosis)

Campylobacteriosis adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri dari genus Campylobacter. Bakteri ini hidup di usus ayam sehat, dan daging unggas mentah umumnya memiliki Campylobacter di atasnya.

Campylobacter adalah salah satu penyebab bakteri yang paling umum dari penyakit diare di Amerika Serikat dan merupakan yang paling sering dilaporkan patogen enterik bakteri di Minnesota. Sekitar 800-1.200 kasus Campylobacter dilaporkan di Minnesota setiap tahun. Hampir semua kasus terjadi sebagai terisolasi, peristiwa sporadis, bukan sebagai bagian dari wabah besar.(pengobatan Campylobacteriosis)

Tujuan pertama dalam mengobati diare Campylobacter terkait adalah untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang dan elektrolit (zat kimia yang terlibat dalam banyak proses tubuh). Jika Anda memiliki diare berat, Anda mungkin beresiko terkena dehidrasi. Untuk mengobati dehidrasi, dokter akan meresepkan oral atau intravena (IV) cairan.

Karena Campylobacter infeksi biasanya diri terbatas, dokter Anda mungkin tidak memperlakukan Anda dengan antibiotik jika Anda sehat. Namun, PENGOBATAN antibiotik biasanya diperlukan dalam situasi berikut:

Anda memiliki gejala yang parah, termasuk demam tinggi, diare berdarah, dan lebih dari delapan kali per hari.
Gejala menetap atau memburuk setelah tujuh hari.
Anda memiliki penyakit yang mendasarinya yang melemahkan sistem kekebalan tubuh.
Kultur laboratorium telah mengidentifikasi bakteri Campylobacter dalam darah Anda.
infeksi jejuni menanggapi berbagai antibiotik. Antibiotik yang paling umum digunakan adalah azitromisin (Zithromax), levofloxacin (Levaquin) dan ciprofloxacin (Cipro).
Untuk memperlambat diare, dokter anda dapat merekomendasikan loperamide (Imodium, versi generik) atau obat anti-diare lainnya.(Symoptoms Campylobacteriosis)

Beberapa orang yang memiliki infeksi Campylobacter memiliki gejala ringan, seperti mencret saja per hari. Orang-orang mungkin tidak akan mencari perhatian medis, karena gejala akan hilang dengan sendirinya.

Ketika gejala-besaran terjadi, mereka biasanya mulai 2-7 hari setelah terpapar Campylobacter. Pada awalnya, Anda mungkin memiliki 12 - untuk 48 jam periode demam, sakit kepala, nyeri otot, dan malaise (perasaan umum sakit). Gejala awal ini diikuti oleh nyeri perut kram dan diare, kadang-kadang dengan mual dan muntah. Mungkin ada hingga 10 mencret tinja berair per hari. Anda mungkin melihat beberapa darah dalam tinja.
semoga dengan mengetahui gejala dari pada penyakit ini dapat kita cegah melalui petunjuk-petunjuk yang ada dalam blog ini dan senantiasa mengunjungi halaman kami di http://ramuanh3rbal.blogspot.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Ramuanherbal Updated at: 10:05 AM

Cari di Google