CARA PENANGANAN PENYAKIT AIDS

Posted by

AIDS (acquired immunodeficiency syndrome) adalah penyakit yang disebabkan oleh virus yang disebut HIV (Human Immunodeficiency Virus). Penyakit ini mengubah sistem kekebalan tubuh, membuat orang lebih rentan terhadap infeksi dan penyakit. HIV ditemukan dalam cairan tubuh dari orang yang terinfeksi, seperti semen, cairan vagina, darah dan ASI. Virus ini ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui darah atau hubungan seksual. HIV dapat ditularkan dalam berbagai cara, seperti vagina, oral seks, anal seks, transfusi darah dan jarum suntik yang terkontaminasi.(penyebab AIDS)

Metabolisme efektif makanan menghasilkan racun yang mencemari sistem dan mengurangi kekebalan tubuh (ojas). Stres, khawatir, kerja paksa dan kepuasan seksual yang berlebihan juga menurun ojas. Jika keadaan berkurang vitalitas yang diizinkan untuk melanjutkan, ditambah dengan eksposur berisiko tinggi terhadap infeksi, tubuh berdiri tidak ada kesempatan untuk melawan penyakit. Ketika semua tujuh dhatus atau jaringan tubuh yang memburuk dan ojas berkurang, gangguan gejala AIDS dapat terjadi.(pengobatan AIDS)

Menurut Ayurveda , AIDS terutama penyakit rendah ojas ( imunitas) , getah vital tubuh Ojas menyediakan kekuatan fisik dan mental untuk melawan penyakit . Dengan sistem kekebalan menurunkan tubuh rentan terhadap berbagai infeksi yang tepat dan gangguan . Ada jutaan bakteri dan virus di lingkungan kita , banyak yang menular , bahwa tubuh berhasil bertempur melawan setiap hari . Namun dalam kondisi rendah ojas atau tingkat imunitas, ini organisme yang diizinkan untuk tetap dalam tubuh dan berkembang biak menyebabkan penyakit

Ayurveda memiliki banyak terapi yang sangat efektif untuk AIDS . Ada cabang Ayurveda dikenal sebagai rasayana , yang secara khusus berkaitan dengan meningkatnya kekebalan tubuh dan vitalitas melalui penggunaan berbagai ramuan , mineral dan teknik Ayurvedic dan praktek . Garis PENGOBATAN bertujuan menghilangkan gejala saat ini sementara menangani penyebab yang mendasari . Setelah detoksifikasi awal, kekuatan , kekebalan tubuh dan vitalitas pasien yang meningkat melalui rasayanic terapi .(gejala AIDS)

Sebagian besar gejala yang terkait dengan AIDS mirip dengan penyakit yang dikenal dalam Ayurveda sebagai ojaskshaya dan metode etiologi dan PENGOBATAN rinci tersedia.

Tahap awal infeksi HIV: Demam, menggigil, nyeri sendi, nyeri otot, sakit tenggorokan, keringat malam, pembesaran kelenjar, ruam merah, kelelahan, kelemahan & penurunan berat badan.

Infeksi HIV stadium: Penglihatan kabur, diare, batuk kering, demam di atas 37 C, keringat malam, kelelahan permanen, sesak napas, pembengkakan kelenjar, penurunan berat badan, bintik-bintik putih di lidah atau mulut.(pengobatan rumah AIDS)

PENGOBATAN Rumah untuk AIDS mencakup hubungan yang tepat dan aman seksual , jarum bersih , penggunaan kondom dan kesadaran tentang AIDS .

PENGOBATAN Rumah untuk AIDS terutama mengacu pada langkah-langkah pencegahan yang digunakan untuk menjaga gangguan mematikan ini pergi . Hari ini , AIDS adalah musuh yang paling berbahaya dan fatal manusia . Pada tahun 1981 , AIDS ditemukan pada individu homoseksual . AIDS merupakan langkah untuk penghancuran sistem kekebalan tubuh oleh virus yang berbahaya dan berbahaya HIV disebabkan karena immunodeficiency .

PENGOBATAN Rumah untuk AIDS

Untuk menjalani hidup bahagia dan sehat , ini PENGOBATAN Rumah untuk AIDS harus diikuti oleh setiap manusia :

Safe Sex : Untuk mencegah AIDS , itu benar-benar penting untuk memiliki hubungan seksual yang aman antara heteroseksual . Memiliki hubungan seksual dengan banyak pasangan , pengguna narkoba kecanduan dan penderita hemofilia penyebab AIDS . Jadi , selalu disarankan untuk menjaga pertimbangan dalam pikiran untuk mencegah HIV AIDS .

Homoseksualitas : Penelitian ditunjukkan oleh para peneliti menunjukkan bahwa target terjadi AIDS adalah karena transmisi mitra homoseksual heteroseksual seseorang dan bahkan pengguna narkoba . Yang paling mungkin obat yang disarankan dalam hal ini adalah untuk memiliki pengetahuan yang tepat dan kesadaran tentang HIV . Ini akan membantu dalam menghindari penggunaan obat-obatan , menemukan hubungan seksual kasual dan kegiatan tidak sehat yang dapat mengundang hasil positif HIV.

terinfeksi atau Hamil Ibu : Hal ini sedang mencatat bahwa sebagian besar ibu hamil dipengaruhi oleh AIDS , karena yang mereka melahirkan bayi yang terinfeksi , seperti virus sedang ditransfer kepada keturunannya . Selain itu, observasi telah menemukan bahwa air liur pasien menunjukkan pemulihan dari AIDS , tidak ada infeksi terjadi dengan paparan air liur pasien untuk kulit. Seseorang harus selalu memahami bahwa AIDS tidak menyebar dengan memegang atau menyentuh tangan terinfeksi . Itu selalu jarum suntik yang tidak aman dan seks yang terinfeksi HIV AIDS penyebab pada individu .

Gejala nonspesifik : Selama tahap awal HIV AIDS , beberapa gejala nonspesifik terjadi seperti ARC yang meliputi keringat malam , wasting, demam dan diare kronis yang tidak dapat dijelaskan . Itu selalu mengatakan bahwa AIDS adalah rumah bagi penyakit yang tak terhitung banyaknya , yang memainkan dan menjadi bagian dari kehidupan manusia . Setiap orang harus melakukan riset internet demi kesehatan yang baik dan hidup dan juga , untuk pengetahuan dan kesadaran . Cari dengan baik dan membaca beberapa buku dari sekolah , perguruan perpustakaan , departemen kesehatan atau sumber daya lainnya , yang dapat dengan mudah diakses .(obat ayurvedic AIDS)

Beberapa faktor yang berkontribusi terhadap kurangnya penelitian formal menyelidiki kemanjuran pengobatan komplementer di HIV.
Salah satunya berkaitan dengan industri farmasi kurangnya insentif untuk melakukan penelitian tersebut.

Meskipun beberapa formulasi herbal telah mengalami dalam pengujian in vitro yang telah menunjukkan bukti penyelidikan praklinis atau klinis memiliki aktivitas antiretroviral, beberapa perusahaan obat telah dilakukan untuk memberikan bukti lebih lanjut dari keberhasilan atau keselamatan mereka.

Mungkin itu karena - berbeda dengan agen farmasi, yang perusahaan obat harus sesuai dengan Food and Drug Administration ketat (FDA) pedoman sebelum membawa mereka ke pasar - perusahaan obat tidak diizinkan untuk mematenkan formulasi herbal dan akibatnya merebut hak eksklusif kepada mereka.

Dengan demikian, insentif keuangan bagi perusahaan obat untuk melakukan penelitian tentang formulasi herbal ini mungkin tidak sangat besar.(diets AIDS)

Ayurveda dapat membantu dalam mencegah AIDS dengan memperkuat sistem pertahanan tubuh melalui herbal dan kode etik tambahan atau achaar rasayana. Ayurveda menganjurkan berbagai macam herbal untuk pencegahan AIDS melalui memperkuat sistem kekebalan tubuh. Herbal seperti amla (emblica officinalis), bala (sida cordiolia), Haritaki (Terminalia chebula), nirgundi (Vitex nirgundo) dan amrita (Tinospora wedifolia) telah ditemukan efektif dalam pencegahan AIDS.

Namun, langkah pertama untuk membendung penyakit ini dukungan emosional dan moral untuk pasien. Pasien harus dikelilingi dengan bermaksud baik dan penuh kasih keluarga dan teman-teman untuk penyembuhan berlangsung. Pasien harus diberi makanan bergizi yang mudah dicerna dan terlibat dalam kegiatan yang bermanfaat.

Ayurvedic tonik dan rejuvenators (rasayanas) harus diberikan untuk memperkuat sistem, meningkatkan tingkat kekebalan tubuh dan merangsang nafsu makan. Setelah memperoleh beberapa kekuatan Shodhana (eliminasi) teknik dapat digunakan untuk mengusir racun dari tubuh melalui enema, mandi uap, penyucian dan emesis. Diet bergizi bersama dengan persiapan ghee obat dan sup dianjurkan. Tapi pedas, makanan berminyak dan asam harus dihindari. Juga, chyavanprash, raktavardhak dan triphala direkomendasikan untuk pasien AIDS.
http://ramuanh3rbal.blogspot.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Ramuanherbal Updated at: 9:38 AM

Cari di Google