MENANGANI PENYAKIT KATARAK

Posted by


Katarak adalah penyakit mata di mana lensa bening dari mata menjadi keruh buram, menyebabkan penurunan penglihatan. Meskipun kata katarak untuk menggambarkan kondisi ini telah menjadi bagian dari bahasa Inggris hanya sejak pertengahan abad ke-16 , penyakit mata telah diakui dan diperlakukan pembedahan sejak zaman kuno .

Lensa adalah bagian dari mata yang biasanya jelas. Hal ini membantu dalam memfokuskan sinar cahaya yang masuk ke mata retina , jaringan peka cahaya di belakang mata . Dalam rangka untuk mendapatkan gambar yang jelas ke retina , bagian dari mata di depan retina , termasuk lensa , harus jelas dan transparan . Setelah cahaya mencapai retina , cahaya memulai reaksi kimia dalam retina . Reaksi kimia, pada gilirannya , memulai respon listrik yang dibawa ke otak melalui saraf optik . Otak kemudian menafsirkan apa yang dilihat mata .

Pada mata normal, cahaya melewati lensa transparan ke retina . Lensa harus jelas untuk retina menerima gambar yang tajam . Jika lensa keruh dari katarak , gambar mencolok retina akan kabur dan visi akan kabur . Luasnya gangguan visual tergantung pada tingkat kekeruhan lensa .(penyebab katarak)

Katarak biasanya terbentuk secara perlahan dan menyebabkan sedikit gejala sampai mereka terasa memblokir cahaya. Ketika gejala yang hadir, mereka dapat mencakup:
Visi yang keruh, kabur, berkabut, atau filmy
Rabun jauh progresif pada orang tua sering disebut "sight kedua" karena mereka mungkin tidak lagi membutuhkan kacamata baca.
Perubahan dalam cara Anda melihat warna karena lensa berwarna bertindak sebagai filter.
Masalah mengemudi di malam hari seperti silau dari lampu melaju.
Masalah dengan silau di siang hari
.
Penglihatan ganda (seperti gambar ditumpangkan)
.
Perubahan mendadak dalam resep kacamata.(pengobatan katarak)

Lensa terbuat dari sebagian besar air dan protein . Protein diatur dengan cara tertentu yang membuat lensa jelas dan memungkinkan cahaya untuk melewati untuk fokus gambar yang jelas ke permukaan retina . Seperti yang kita usia , beberapa protein dapat mengumpul dan mulai mengaburkan area kecil dari lensa . Ini adalah pemahaman kita tentang penyebab dari katarak yang berkaitan dengan usia . Seiring waktu , katarak dapat menjadi lebih padat atau awan yang lebih lensa , sehingga lebih sulit untuk melihat melalui . Katarak bukanlah suatu pertumbuhan atau tumor .

Ada banyak penyebab katarak yang berkaitan dengan usia non atau katarak sekunder . Katarak sekunder adalah hasil dari perubahan serupa dengan protein lensa , juga mengakibatkan kabur visual atau kehilangan penglihatan .

Cedera tumpul atau penetrasi ke mata dapat menyebabkan katarak sekunder , baik segera setelah cedera atau beberapa minggu untuk bertahun-tahun sesudahnya . Sebuah katarak menyusul cedera mungkin muncul dan kemudian tidak meningkatkan kepadatan ( menjadi stasioner ) atau progresif . Operasi mata untuk kondisi lain juga dapat menyebabkan katarak . Paparan berlebihan terhadap radiasi pengion ( X - ray ) , radiasi infra merah (seperti dalam blower kaca) , atau radiasi ultraviolet menyebabkan katarak sekunder .(Symoptoms katarak)

Katarak biasanya terbentuk secara perlahan dan menyebabkan sedikit gejala sampai mereka terasa memblokir cahaya. Ketika gejala yang hadir, mereka dapat mencakup:
     Visi yang keruh, kabur, berkabut, atau filmy
     Rabun jauh progresif pada orang tua sering disebut "sight kedua" karena mereka mungkin tidak lagi membutuhkan kacamata baca.
     Perubahan dalam cara Anda melihat warna karena lensa berwarna bertindak sebagai filter.
     Masalah mengemudi di malam hari seperti silau dari lampu mendekat.
     Masalah dengan silau di siang hari.
     Penglihatan ganda (seperti gambar ditumpangkan).
     Perubahan mendadak dalam resep kacamata.(pengobatan rumah katarak)

Katarak PENGOBATAN Menggunakan Wortel

Penggunaan wortel dianggap bermanfaat dalam PENGOBATAN katarak . Pasien harus mengambil banyak wortel mentah setiap hari . Sebagai alternatif , ia minum dua gelas jus wortel segar , masing-masing di pagi dan sore hari .
Katarak PENGOBATAN Menggunakan Bawang Putih

Penggunaan bawang putih lain adalah obat rumah yang efektif untuk katarak . Dua atau tiga siung harus dimakan mentah setiap hari . Mereka harus dikunyah perlahan . Bawang putih membantu membersihkan lensa kristal mata .
Katarak PENGOBATAN Menggunakan Labu

Bunga-bunga labu yang berharga dalam katarak . Jus dari bunga-bunga ini harus digali dan diterapkan secara eksternal pada kelopak mata dua kali sehari . Ini akan berhenti lanjut kekeruhan dari lensa kristal mata .
Katarak PENGOBATAN Menggunakan Aniseed

Adas manis dianggap sebagai obat yang berguna untuk katarak . Sama kuantitas adas manis dan bubuk ketumbar harus dicampur dengan satu sendok teh gula merah , dan campuran harus diambil dalam dosis 12 gram di pagi dan sore hari .
Katarak PENGOBATAN Menggunakan Madu

Penggunaan madu murni yang belum diproses adalah obat lain yang efektif untuk katarak . Beberapa tetes madu ini harus dimasukkan ke dalam mata . Ini adalah obat Mesir kuno yang telah menguntungkan banyak pasien .
Katarak PENGOBATAN Menggunakan Almond

Almond sangat berharga dalam katarak . Tujuh kernel harus digiling halus dengan setengah gram lada ( lada hitam ) dalam setengah cangkir air , dan diminum setelah pemanis campuran dengan satu sendok teh gula permen . Ini membantu mata untuk mendapatkan kembali kekuatan mereka.
Katarak PENGOBATAN Menggunakan Nutrisi

Nutrisi tertentu juga telah ditemukan berguna dalam katarak . Percobaan telah menunjukkan bahwa hewan mengembangkan katarak jika kekurangan asam pantotenat dan asam amino , triptofan dan dan vitamin B6 yang dibutuhkan untuk triptofan asimilasi . Diet pasien katarak harus , karena itu, tinggi vitamin B2 dan B6 , serta seluruh kelompok B kompleks , asam pantotenat , vitamin C , D , E dan nutrisi lainnya .(obat ayurvedic katarak)

Kekeruhan dari lensa atau kapsul yang cukup untuk mengganggu visi mata disebut katarak. Dalam Ayurveda penyakit ini disebut timira atau Lingga nasha. Vayu diperburuk dianggap bertanggung jawab untuk manifestasi dari penyakit ini. Salah satu sifat dari Vayu adalah untuk membuat hal-hal kering. Ketika unctuousness dan kelembutan lensa dan kapsul yang hilang, itu menjadi buram dan sinar cahaya yang datang dari obyek tidak dapat melewati ini. Ketika sinar tidak melewati ini, retina menjadi tidak mampu menerima mereka. Dengan demikian, persepsi visi terganggu. Pada tahap pertama dari katarak seluruh lensa atau kapsul mungkin tidak akan terpengaruh dan dengan demikian, akan ada hanya kerusakan parsial visi. Tujuannya mungkin tampak terganggu atau membosankan.(diet katarak)

Orange Juice dan Air, Setelah Diet Dibatasi

Pembersihan menyeluruh tubuh sangat penting. Untuk mulai dengan, maka akan dianjurkan untuk melakukan puasa jus jeruk dan air selama tiga hari. Setelah ini cepat awal, diet yang bersifat sangat terbatas harus diikuti selama dua minggu. Sarapan dapat terdiri dari buah-buahan berair musiman. Salad sayuran mentah dengan minyak zaitun dan saus jus lemon, dan kismis direndam, buah ara, atau tanggal harus diambil saat makan siang. Malam makanan harus terdiri dari sayuran kukus dan beberapa kacang. Kentang harus dihindari.

Diet Seimbang baik Terdiri dari Benih, Kacang dll

Setelah dua minggu diet ini, pasien katarak secara bertahap memulai pada diet seimbang yang terdiri dari biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran, dan buah-buahan. Penekanannya harus pada buah-buahan berair segar dan sayuran mentah.

Jus cepat diikuti oleh pembatasan diet harus diulang pada interval tiga bulan.

Hindari Putih Roti, Minuman Beralkohol etc < h3>
Pasien harus menghindari roti putih, gula, krim, sereal olahan, nasi, kentang rebus, puding dan kue, teh kental atau kopi, minuman beralkohol, bumbu, acar, dan saus.
http://ramuanh3rbal.blogspot.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Ramuanherbal Updated at: 8:16 AM

Cari di Google