MENGENAL PENYAKIT MENDENGKUR

Posted by


Mendengkur terjadi ketika ada getaran langit-langit lunak Anda (bagian belakang atap mulut). Sejumlah faktor yang menyebabkan hal ini. Otot-otot yang mendukung pembukaan saluran napas bagian atas di belakang tenggorokan rileks saat tidur. Jaringan ekstra di langit-langit dan uvula, sepotong daging antara amandel - bergetar dengan setiap napas, dan getaran ini benar-benar menyebabkan suara dengkuran. Pada beberapa orang, jalan napas memiliki kecenderungan untuk menutup pada titik apapun. Penyempitan jalan nafas akan menyebabkan turbulensi dan suara mendengkur.(penyebab)

Selama tidur otot di lidah dan langit-langit lunak cenderung menurun. Mereka menjadi lebih santai dan bisa runtuh bersama-sama. Ini memberikan kontribusi untuk mendengkur. Jaringan lunak lainnya, seperti amandel dan lidah, dapat menghasilkan suara yang menambah atau mengubah kualitas dari mendengkur. Posisi tidur mempengaruhi jumlah mendengkur. Berbaring telentang memungkinkan lidah Anda untuk jatuh kembali ke tenggorokan dan menutup aliran udara, maka Anda lebih mungkin mendengkur ketika Anda berbaring telentang.
Penyumbatan Airway

Apa pun yang menghalangi jalan napas juga akan memberikan kontribusi untuk mendengkur. Misalnya, Anda lebih mungkin mendengkur jika Anda memiliki kelenjar gondok besar atau lidah besar atau jika hidung Anda bengkak dari pilek atau alergi. Pembesaran amandel dan kelenjar gondok adalah penyebab utama mendengkur pada anak-anak.(Symoptoms)

Rendah ke nada tinggi, irregula atau suara pola yang teratur ketika Anda tidur. Bisa disertai dengan napas berat.(remedies)

Menurunkan Berat Badan

Pertahankan berat badan normal - Kehilangan berat badan dapat sangat mengurangi atau bahkan berakhir mendengkur dan kemungkinan apnea tidur obstruktif (OSA). diet yang tepat dan olahraga untuk menurunkan berat badan .

Hindari Merokok

Jangan merokok - periode ! dapat menyebabkan peningkatan hidung tersumbat dan lendir di daerah tenggorokan. Bernapas melalui hidung adalah cara yang lebih mujarab untuk membawa udara ke dalam paru-paru daripada pernapasan mulut.

Kurangi Asupan Alkohol

Alkohol dapat menyebabkan relaksasi pada jaringan lunak dan otot di tenggorokan. Hal ini akan mengakibatkan mendengkur atau sleep apnea.(diet)

Apakah Anda pendengkur ? Apakah Anda tahu diet Anda dapat mempengaruhi apakah Anda mendengkur dan beratnya ? Sekitar 45 persen orang Amerika melaporkan mendengkur untuk beberapa derajat. Pandangan umum adalah bahwa mendengkur disebabkan oleh saluran hidung menyempit. Saluran udara memaksa lidah Anda untuk menekan terhadap uvula di belakang mulut Anda. Dengan demikian, menciptakan bunyi berderak.

Ada banyak produk dan perawatan yang tersedia untuk pendengkur kronis. Namun, ada banyak penelitian yang menunjukkan diet rendah taksi dapat sangat mengurangi keparahan mendengkur, dan bahkan tidur apnea. Sleep apnea didefinisikan sebagai penutupan paksa saluran napas bagian atas. Ini menyebabkan seseorang berhenti bernapas saat tidur sebentar dan ditandai dengan keras kronis mendengkur.(saran)

Ada ratusan produk, latihan, peralatan medis, obat-obatan, dan operasi yang mengklaim untuk mengobati mendengkur. Namun, dalam banyak kasus, perubahan gaya hidup sederhana dapat membantu berhenti mendengkur. Mereka termasuk :

Jangan minum alkohol dalam waktu tiga jam sebelum tidur .
Hindari obat penenang dan antihistamin, terutama pada waktu tidur.
Jika Anda kelebihan berat badan, mendapatkan dan mempertahankan berat badan yang sehat. Kehilangan bahkan beberapa pon dapat membuat perbedaan besar.
http://ramuanh3rbal.blogspot.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Ramuanherbal Updated at: 8:24 AM

Cari di Google