METODE PENGOBATAN PENYAKIT CHAGAS

Posted by


Penyakit Chagas ( juga disebut trypanosomiasis Amerika ) adalah infeksi yang disebabkan oleh protozoa parasit ( Trypanosoma cruzi ) yang dapat mengakibatkan perubahan kulit inflamasi akut ( chagomas ) dan akhirnya dapat menyebabkan infeksi dan peradangan banyak jaringan tubuh lainnya , terutama jantung dan saluran usus. Penyakit ini mungkin memiliki tiga fase dalam individu : akut , dengan gejala ringan atau tidak ada yang dapat berlangsung beberapa minggu sampai sekitar dua bulan , fase menengah atau tak tentu yang memiliki sedikit jika ada gejala dan dapat berlangsung 10-20 tahun atau lebih , dan fase kronis yang muncul setelah sekitar 20 tahun , dengan gejala lebih parah muncul dari kerusakan organ kronis bertahap ( terutama jantung dan usus , meskipun organ lainnya mungkin akan terpengaruh ) dengan gejala yang biasanya tetap seumur hidup . Orang dengan penyakit Chagas terlihat di AS biasanya telah memperoleh sementara tinggal di sebuah negara di mana penyakit ini endemik ( Meksiko , Amerika Tengah dan Selatan ) . CDC memperkirakan sekitar 8-11000000 orang terinfeksi di negara-negara di mana penyakit ini endemik .(penyebab penyakit Chagas)

Penyakit Chagas disebabkan oleh protozoa parasit Trypanosoma cruzi bernama . Infeksi manusia terjadi ketika vektor serangga ( terutama Triatominae atau mencium bug , anggota dari Reduviidae keluarga dan kadang-kadang disebut sebagai bug reduviid ) deposito kotoran yang mengandung parasit pada kulit manusia . Parasit kemudian masukkan mamalia ( manusia) host melalui gigitan serangga , atau istirahat di kulit atau konjungtiva . Kadang-kadang, parasit masuk melalui sel-sel mukosa mulut atau saluran napas jika tertelan atau terhirup. Bug sering menyimpan kotoran di dekat mata dan bibir , ketika parasit masuk ke kulit , pembengkakan dan kemerahan (a chagoma ) sering mengembangkan . Bug berciuman Istilah berasal dari munculnya gejala ini yang menyerupai perubahan kulit yang terjadi dengan ciuman berkepanjangan . Pada beberapa individu , parasit akhirnya masuk ke aliran darah dan bersarang pada berbagai organ , terutama struktur otot organ . Parasit berkembang biak dan akhirnya menyebabkan gejala kronis seperti gagal jantung , aritmia , motilitas gastrointestinal miskin , atau kematian .

Manusia yang hidup dalam kondisi perumahan yang buruk atau primitif yang berbatasan atau menginvasi habitat bug Triatominae menyebabkan istirahat dalam siklus hidup normal vektor serangga ( bug ) dan host biasa mereka ( lebih dari 100 jenis hewan ) , disebut siklus sylvatic . Bug kemudian memasuki dunia manusia dan hewan peliharaan mereka ( kucing , anjing ) dan mengirimkan T. cruzi kepada mereka . Ketika T. cruzi ditularkan dari bug ke manusia atau hewan peliharaan manusia dan kembali ke bug , siklus hidup yang disebut sebagai siklus rumah tangga . Siklus hidup T. cruzi adalah kompleks, ia memiliki beberapa tahap perkembangan di kedua vektor serangga ( bug Triatominae , juga disebut bug triatomine ) dan host mamalia ( manusia dan hewan ) . Gambar di bawah dari CDC menunjukkan tahap perkembangan yang terjadi baik dalam siklus sylvatic dan rumah tangga .(pengobatan penyakit Chagas)

PENGOBATAN untuk penyakit Chagas sering tergantung pada tahap penyakit dan usia pasien . Pusat PENGOBATAN akut - fase pada membunuh T. cruzi parasit dengan obat antiparasit . Resep obat benznidazole ( Rochagan , Ragonil ) dan nifurtimox ( Lampit ) dapat menghilangkan atau mengurangi jumlah parasit dalam tubuh . Beberapa peneliti berpendapat bahwa parasit yang resistan terhadap obat terjadi dan lain menyarankan obat ini pilihan tidak pernah menghilangkan semua parasit . Namun, CDC merekomendasikan obat PENGOBATAN untuk "semua orang didiagnosis dengan ( Chagas ) infeksi akut , infeksi kongenital , dan bagi mereka dengan sistem kekebalan tubuh , dan untuk semua anak-anak dengan infeksi kronis . Dewasa dengan infeksi kronis juga dapat mengambil manfaat dari PENGOBATAN . " CDC menyarankan hati-hati tentang mengobati orang dewasa di atas usia 50 tahun dan merekomendasikan bahwa rencana PENGOBATAN untuk orang dewasa secara individual . Kedua obat antiparasit yang tersedia di Amerika Tengah dan Selatan . Di Amerika Serikat , bagaimanapun, obat dapat diperoleh hanya melalui CDC ( Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit ) .(Symoptoms penyakit Chagas)

Gejala-gejala penyakit Chagas bisa sangat bervariasi dan berkisar dari tidak ada gejala sama sekali untuk gejala parah dan menyedihkan. Gejala pertama, jika terdapat dalam fase akut, dapat mencakup beberapa hal sebagai berikut:
Pembengkakan dan / atau kemerahan pada tempat terjadinya infeksi kulit (disebut chagoma)
Ruam
Pembengkakan kelenjar getah bening
Demam
Kepala dan tubuh
Kelelahan
Mual, muntah, dan / atau diare
Hati dan / atau pembesaran limpa
Romana tanda (edema unilateral menyakitkan [pembengkakan] dari jaringan di sekitar mata)(obat ayurvedic penyakit Chagas)

Penduduk asli Amerika menggunakan herbal untuk mengobati gejala penyakit Chagas selama berabad-abad . Para Kallawayas Midwestern Bolivia menggunakan guayusa , dan sayre dengan jarum suntik enema untuk membersihkan pasien sedini AD 400 . Bahkan saat ini , mereka masih menggunakan tembakau liar sebagai vermifuge efektif dan parasiticide obat . Sniffing tembakau dan guayusa membantu membersihkan lorong-lorong dengan menyebabkan bersin , dan nikotin dalam tembakau juga merangsang sistem kardiovaskular ketika memasuki aliran darah . Para obat dapat meringankan beberapa efek dari penyakit Chagas kronis.

Nicolas Carrasco , seorang dokter herbal Bolivia , menggunakan obat herbal yang disebut " Regenerator " untuk menyembuhkan penyakit Chagas . Obat mengandung resin dari buah Rotan palm tree ( Calamus drago ) , disebut Sangre de Drago ( Darah Naga ) . Bibit tanaman yang panggang , dilumatkan , ditambah segelas kecil pisco minuman keras, dan harian mabuk . Obat pembersihan tubuh beracun cairan , menghangatkan tubuh dan mengusir dingin kelembaban dalam darah . Benih segar mengandung asam asetat , asam butirat , gliserida , dan minyak jarak , yang membentuk pencahar yang kuat . Obat ini digunakan untuk melawan sembelit kadang-kadang disebabkan oleh infestasi T. cruzi parasit dalam usus .

Jaime Zalles , seorang Bolivia herbalis kontemporer , memperlakukan penyakit jantung chagasic dengan tiga bunga di Retama jodoh ( direndam dalam air panas ) , dengan dua daun Kidron ( Lippia triphylla ) . Obat ini digunakan sebagai obat penenang untuk serangan jantung . Toronjil Melissa officinalis L. juga digunakan untuk masalah jantung yang terkait dengan penyakit Chagas .(Prevention penyakit Chagas)

Jika Anda tinggal di daerah berisiko tinggi untuk penyakit Chagas, langkah-langkah ini dapat membantu Anda mencegah infeksi:
Hindari tidur di lumpur, jerami atau adobe house. Jenis tempat tinggal lebih mungkin untuk pelabuhan triatomine bug. Gunakan insektisida direndam Notting atas tempat tidur Anda ketika tidur di jerami, lumpur atau rumah adobe. Gunakan insektisida untuk menghilangkan serangga dari tempat tinggal Anda.
http://ramuanh3rbal.blogspot.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Ramuanherbal Updated at: 7:28 AM

Cari di Google